Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan | Produk pencerah kulit dengan menggunakan nama “kojic” sangat banyak dipasaran. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan manfaat dari kojic acid sendiri sudah banyak dirasakan pada produk kecantikan yang menggunakan kojic acid sebagai bahan utamanya. Kojic acid yang berasal dari fermentasi jamur beras jepang memang berkhasiat mencerahkan kulit. Tetapi, banyaknya produk yang menggunakan nama “kojic” juga perlu diwaspadai karena dikhawatirkan menggunakan bahan kimia berbahaya dan menggunakan nama “kojic” untuk menarik pengunjung. Salah satu produk kecantikan yang menggunakan nama “kojic” yang terbukti memang dapat mencerahkan kulit adalah kojic acid dari kojiesan.

Kojic acid dari kojiesan pertama kali dipasarkan di Filipina. Kojic acid dari kojiesan ini memiliki beberapa produk kecantikan seperti sabun pemutih, lightening cream, lotion, dan cleanser. Kojic acid dari kojiesan ini banyak dikenal karena bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Walaupun singkat, tetapi kojic acid dari kojiesan ini aman digunakan. Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini terbukti aman dan sudah dipasarkan bukan hanya di Filipina, tetapi juga diekspor ke negara-negara lain.




Apa perbedaan kojic acid dari kojiesan dengan produk pencerah kulit lainnya?. Kojic acid dari kojiesan selain dapat mencerahkan kulit, juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas. Oleh karena itulah, kojic acid dari kojiesan ini dapat mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat dan juga menghilangkan bintik-bintik hitam.

Penggunaan sabun kojic acid untuk mencerahkan kulit ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk tubuh saja, tetapi juga untuk daerah wajah. Tentunya Anda tidak ingin terdapat perbedaan antara warna kulit tubuh dengan kulit wajah bukan ? Oleh karen itulah sabun kojic acid dari kojiesan dapat digunakan bukan hanya pada tubuh, tetapi juga pada wajah. Cara pemakaiannya pun sama seperti penggunaan faciald foam pada umumnya.

Manfaat dari cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini dapat Anda rasakan dalam waktu yang singkat. Kojic acid dari kojisan ini dapat mencerahkan kulit hanya dengan 7 hari. Walaupun hasil yang didapatkan dalam waktu singkat, Anda jangan khawatir jika produk ini mengandung merkuri dan hydroquinone yang dapat mencerahkan kulit dengan waktu singkat namun berbahaya. Kojic acid dari kojiesan sebagai jawaban dari cara mencerahkan kulit sangat aman digunakan karena sudah mengantongi BPOM.
Oldest